Harga Mobil Toyota Bekas Masih Tinggi

harga-mobil-toyota-bekas 2017

Salah satu pertimbangan orang membeli mobil baru Toyota tentu saja karena harga jualnya yang masih cukup tinggi jika dibandingkan dengan brand lainnya. Kehadiran beberapa mobil tentu saja akan menjadikan Toyota sebagai sebuah produsen mobil yang layak memimpin bursa otomotif disetiap negara dimana mobilnya diluncurkan sehingga konsumenpun menimbang bahwa selain suku cadang yang mudah dan murah didapatkan juga harga mobil Toyota bekas memang pasarnya sangat bagus terutama jika anda membelinya langsung dari pengguna.

Untuk menjaga stabilitas antara penjualan mobil baru dan bekas tentu saja menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi brand untuk tetap mempertahankan harga mobil baru sehingga tetap terjangkau bagi banyak orang.

Setiap tahun tentu saja mobil baru memang terus berdatangan dan ini yang membuat Toyota harus mencari cara baru untuk memasarkan mobil yang sudah diproduksinya dan dipasarkan di Indonesia – baik yang diekspor utuh dari Thailand yang menjadi basis produksi Toyota di Indonesia maupun yang diimpor sebagian suku cadangnya karena memang suku cadang lainnya diproduksi di Indonesia.

Pasar mobil bekas memang agak sedikit terganggu pasang perusahaan leasing memberikan paket kredit sebagai promo bagi konsumen dimana uang muka yang ditawarkan juga sangat sedikit sehingga memungkinkan siapapun yang memiliki pendapatan setiap bulan yang cukup stabil untuk segera memiliki mobil yang mereka sukai.

Toyota tentu saja memiliki resale-value yang lebih baik maka tak heran jika setiap tahun brand otomotif asal Jepang ini terus mengungguli beberapa pesaingnya dalam hal mencetak angka penjualan. Salah satu kunci mengapa harga mobil Toyota bekas tetap tinggi juga karena nama besar Toyota yang selama ini menjadi brand terdepan dalam meluncurkan mobil di Indonesia.

Salah satu mobil Toyota yang memiliki resale value yang baik adalah Avanza dimana setiap tahun – MPV yang dikembangkan oleh Toyota Motor Co Ltd ini pada akhirnya menjadi salah satu ikon Toyota yang ada di Indonesia seperti yang diberitakan oleh buletinindonesianews bahwa pangsa pasar Toyota sendiri memang sebagian besar masih mengandalakan Avanza.